Friday, January 19, 2018
Home > MOTO GP > Lorenzo Di Beri Fasilitas Mewah Oleh Ducati

Lorenzo Di Beri Fasilitas Mewah Oleh Ducati

Jorge Lorenzo tidak hanya menerima gaji yang besar dari tim Ducati Corse. Dia juga mendapatkan fasilitas super mewah yang ditawarkan Pabrikan Italia tersebut.

Fasilitas mewah yang dimaksud tersebut yakni pemberian mobil Seat Leon Cupra. Itu merupakan mobil resmi tim Ducati Corse, dan Lorenzo pernah menjajal kemampuan kendaraan roda empat ini di Sirkuit Parcmotor Castelloli, Barcelona.

Ya, saya memiliki Seat Leon Cupra yang digunakan setiap hari. Saya ingat saat pertama kali mencobanya, kami pergi dari Martorell ke sirkuit Castelloli, dan saat kami berada di jalan, saya terkesan dengan sensasi di kemudi. Ketika sampai di sirkuit, saya menemukan kekuatan yang benar-benar ada dan saya harus mengatakan itu mengesankan,

Tapi bukan berarti Lorenzo bakal membanting stir dengan beralih ke balapan mobil Seat Leon Cup Racer. Menurutnya, selama dirinya masih terjun di dunia balap MotoGP akan sulit untuk membagi waktu.

“Saya saat ini berkompetisi di MotoGP, jadi saya melihatnya agak rumit, apalagi jika berbicara mengenai kalender balap. Tapi tentu saja saya ingin berpartisipasi dengan Seat Leon. Ketika saya menikmati sensasi mengendarai mobil di Sirkuit Castelloli, saya selalu membayangkan persaingan,” jelas Lorenzo.

Lorenzo memang dikenal memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Saat ini sudah ada beberapa mobil sport dengan harga fantatis yang terparkir di garasi rumahnya.

Berikut Daftar Mobil Mewah Jorge Lorenzo:

– BMW X5

– Porsche GT3RS

– 675LTMcLaren

– Lamborghini

– Ferrari

– Porsche 911 GT3 RS

– LaFerrari

Lorenzo mengatakan tidak ada pembalap di kelas elite yang sempurna. Itu juga berlaku untuk Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“Saya memiliki banyak kekuatan, tapi saya juga memiliki kelemahan, dan itu juga berlaku untuk Márquez atau Rossi. Semua pembalap memiliki kelemahan mereka. Tidak ada pembalap yang sempurna, meski Márquez telah memenangkan empat gelar dalam lima tahun terakhir,
Ditambahkannya, sulit mengukur siapa yang terbaik di MotoGP. Soalnya, kata dia, semua pembalap ingin menjadi yang terbaik saat berada di lintasan.

“Jika Anda bertanya kepada Valentino, dia akan memberitahu Anda bahwa dia yang terbaik, jika Anda bertanya kepada Marquez, hal yang sama akan terjadi.Itu juga berlaku untuk saya,” tutur Lorenzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *