Friday, January 19, 2018
Home > BERITA BOLA TERKINI > Preview dan Prediksi AS Roma – Sassuolo

Preview dan Prediksi AS Roma – Sassuolo

AS Roma akan menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico pada Giornata 19 Serie A 2017/18, Sabtu (30/12). Edin Dzeko bakal menjadi andalan Roma untuk mengemas poin maksimal.

Sassuolo merupakan salah satu kesukaan Dzeko di Serie A. Total sudah 3 goal yang disarangkan ke gawang Sassuolo dalam tiga penampilan di liga tertinggi Italia.

Dzeko merupakan top scorer Roma di Serie A musim ini dengan total 8 golnya. Namun dari semua itu, hanya satu gol saja ia cetak di bulan Desember, dan Dzeko pasti ingin memperbaikinya.

Roma dan Sassuolo sama-sama sudah tersingkir di pentas Coppa Italia. Sassuolo dieliminasi Atalanta di babak 16 besar, sedangkan Roma dijegal Torino di perempat final.

Melihat performa, Roma sedikit meragukan. Setelah dijegal Torino, pasukan Eusebio Di Francesco ditekuk Juventus 0-1 di Serie A.

Sassuolo sempat merasa kesulitan ketika di tinggal oleh Di Francesco ke Roma. Namun di tangan pelatih Giuseppe Lachini, perlahan mereka kembali menemukan ritme permainan terbaiknya. Tiga kemenangan beruntun atas Crotone, Samprodia serta Inter Milan telah membawa Sassuolo menghindari zona merah, dan sekarang duduk di peringkat -14.

Musim lalu, Roma mengalahkan Sassuolo di Olimpico. Kali ini, Roma butuh permainan terbaik mereka jika ingin kembali menjinakkan Sassuolo.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Perotti.

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Goldaniga, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Berardi, Falcinelli, Politano.

PREDIKSI SKOR
Roma adalah pemilik salah satu pertahanan terkuat di Italia. Hanya sayang, belakangan ini Roma kerap gagal mengimbanginya dengan serangan yang mematikan.

Itulah salah satu penyebab mereka dipaksa menelan dua kekalahan beruntun melawan tim-tim asal Turin di Coppa Italia dan Serie A.

Lini belakang Roma dinilai mampu meredam potensi ancaman dari Sassuolo yang bisa dihadirkan oleh trio Berardi, Falcinelli, Politano. Roma hanya butuh penyelesaian akhir yang lebih baik daripada yang mereka tampilkan di beberapa laga terakhirnya.

Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Sassuolo, Roma selalu menang dengan margin dua gol. Ini adalah tantangan bagi Roma untuk bisa mengulanginya.

Prediksi skor akhir : As Roma 3 – 2 Sassuolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *