Saturday, January 20, 2018
Home > LA LIGA > Zidane : Sakit! Dikalahkan 3 – 0 oleh Barcelona

Zidane : Sakit! Dikalahkan 3 – 0 oleh Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku mengalami masa masa sulit setelah menelan kekalahan dari Bacelona. Sabtu (23/12).. Namun dia harus menerima kekalahan tersebut.

Tampil sebagai tuan rumah, Pasukan Los Blancos diharapkan bisa mendapatkan kemenangan untuk mengejar ketertinggalan dari Barca yang menduduki peringkat pertama. Namun sepanjang pertandingan, Real madrid tak mampu mencetak 1 goal pun.

Real Madrid justru kebobolan pada menit 54 akibat aksi Luis Suarez. Los Blancos kian menderita setelah Dani Carvajal mendapat kartu merah dan Lionel Messi mencetak gol dari titik putih penalti pada menit 64.

Pertandingan ini menjadi mimpu buruk bagi Real Madrid, ketika Alex Vidal mencetak gol pada menit 90 dan menjadikan skor akhir 3 – 0 bagi Barcelona.

Ini merupakan kekalahan 3 kali beruntun bagi Real Madrid di kandang sendiri dalam ajang La Liga. Sebelumnya, mereka tak pernah mengalami kekalahan panjang seperti ini ketika mejamu Barcelona di kandang sendiri.

“Bagaimana perasaan kita setelah kalah 3-0? Buruk, ” ucap Zidane usai pertandingan.

“Kami mulai dengan baik, babak pertama bahkan dan ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit untuk kita terima, tapi memang seperti itu, ini sepakbola,’ sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid berada di peringkat empat klasemen sementara dengan jarak 14 poin dari Barcelona. Namun demikian, Zidane mengaku pasukannya belum menyerah.

“Kami tidak akan pernah menyerah. Sekarang kita akan pergi untuk liburan dan kita tidak akan memikirkannya. Kita akan menikmati saat kita bersama keluarga dan kembali lagi. Ini belum selesai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *