Friday, January 19, 2018
Home > PREMIER LEAGUE > Beda Nasib Lukaku Bersaudara Jelang Hari Natal

Beda Nasib Lukaku Bersaudara Jelang Hari Natal

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, kembali menjadi sorotan usai laga melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Bagaimana tidak, pemain asal Belgia itu kembali gagal mencetak gol di laga ini.

Penampilan Lukaku selalu menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Performanya menurun jauh jika dibandingkan awal musim.

Mantan pemain Everton itu kesulitan untuk menunaikan tugasnya dengan baik sebagai bomber. Dia kerap gagal menjebol gawang lawan. Bahkan sampai ada yang bilang jika sang pemain sudah kehilangan kepercayaan diri di dalam kotak penalti.

Kegagalannya mencetak gol akhirnya membuat MU harus puas meraih hasil imbang kontra The Foxes. Padahal, Setan Merah seharusnya bisa pulang dengan tiga angka.

Bermain di hari yang sama, hal berbeda justru dirasakan oleh sang adik, Jordan Lukaku. Menjadi starter saat membela Lazio, pemain 23 tahun sukses mempersembahkan satu gol bagi Biancocelesti.

Gol tersebut menjadi gol pembuka Lazio ke gawang Crotone. Setelahnya, tim besutan Simone Inzaghi mampu menambah tiga gol lagi.

Gol tersebut berarti besar bagi Jordan. Selain mempersembahkan kemenangan, gol itu juga menjadi gol pertamanya sejak membela Lazio pada 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *