Saturday, January 20, 2018
Home > BERITA BOLA TERKINI > Manchester United Berpeluang Dapatkan Jonny Evans di Januari 2018

Manchester United Berpeluang Dapatkan Jonny Evans di Januari 2018

Manchester United memang memperlihatkan peningkatan performa yang cukup signifikan di musim 2017/18, mereka tak lagi menunjukkan inkonsistensi seperti halnya musim lalu, meski sudah menelan kekalahan kontra Huddersfield, Chelsea dan terakhir Manchester City, United masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Tak hanya itu, mereka pun sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League. Salah satu lini yang berperan vital di balik meningkatnya performa Manchester United musim ini adalah lini pertahanan.

Namun kini Jose Mourinho tengah dipusingkan dengan cederanya salah satu bek tangguh tim, Eric Bailly. Seperti diketahui, pemain asal Pantai Gading itu terakhir kali memperkuat timnya saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, 5 November silam. Ia mengalami cedera lutut dan terakhir dikabarkan berpeluang absen selama dua hingga tiga bulan.

Melihat situasi ini, United pun langsung menyusun strategi untuk menambah kekuatan skuat di lini belakang.

pihak klub berencana dan tertarik untuk mendatangkan Jonny Evans yang kini tengah memperkuat West Brom di bursa transfer musim dingin yang akan mulai dibuka di Januari 2018 mendatang.

Namun peluang The Red Devils untuk segera mendapatkan tanda tangan Evans pun nampaknya takkan mudah untuk terlaksana, selain West Brom yang enggan melepas salah satu pemain andalannya, pemain berusia 29 tahun itu juga diminati oleh dua klub Premier League lainnya, Arsenal dan Manchester City.

Jonny Evans sendiri memang bukanlah sosok yang asing di Old Trafford, ia sempat memperkuat United di tahun 2006 hingga 2015, bahkan memulai karier sepak bolanya bersama skuat junior di tahun 2004 hingga 2006. Pemain asal Irlandia Utara ini memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas 2015, pada era kepelatihan Louis van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *