Friday, January 19, 2018
Home > BERITA BOLA TERKINI > Man City Ribut Dengan Man United Setelah Selesai Pertandingan

Man City Ribut Dengan Man United Setelah Selesai Pertandingan

Manchester Derby di pekan 16 Premier League berakhir untuk kemenangan 2-1 Manchester City atas Manchester United di Old Trafford. Man City menang melalui gol David Silva dan Nicolas Otamendi, yang diperkecil gol Marcus Rashford.

Laiknya laga-laga derby di negara lainnya, Manchester Derby juga berlangsung seru dengan intensitas tinggi.

Perkelahian dipicu oleh selebrasi berlebihan Man City yang menjaga status unbeaten mereka di Premier League, hingga akhirnya Man United terprovokasi. Manajer Man United, Jose Mourinho, sampai mendatangi kiper Man City, Ederson Moraes, dan berbicara dengan bahasa Portugal.

Mourinho disinyalir menuding Ederson membuang-buang waktu dan kemudian berkata dalam bahasa Inggris, “Anda seharusnya menunjukkan respek. Siapa Anda?,” ucapnya. Keributan pun tak dapat dihindari, hingga polisi dan petugas keamanan stadion terpaksa melerai kedua tim.

Kabarnya, keributan ini lebih besar ketimbang “Battle of Buffet” saat Arsenal menyambangi Old Trafford pada 2004. Kala itu, Sir Alex Ferguson terkena lemparan pizza oleh gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

Tak hanya itu, keributan ini juga memunculkan korban dari kubu Man City, di mana asisten manajer Pep Guardiola, Mikel Arteta, terkena lemparan botol dan pukulan hingga wajahnya berdarah. Selain itu, Romelu Lukaku juga kabarnya terlibat keributan tersebut.

Lebih lanjut, ada kabar bahwa Mourinho juga terkena lemparan atau pukulan botol plastik, hingga susu yang ditumpahkan kepadanya. Sampai sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Jika benar ada keributan pasca laga berakhir, maka keributan ini takkan lepas dari pengamatan FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *