Monday, December 18, 2017
Home > PREMIER LEAGUE > Pogba Absen, Pep Guardiola Senang

Pogba Absen, Pep Guardiola Senang

Leon Osman, mantan gelandang Everton menyatakan bahwa absennya Paul Pogba di derby Manchester mendatang menjadi sebuah petaka bagi tim Manchester United, namun memberikan kesenangan bagi Manchester City, terutama manager Pep Guardiola.

Paul Pogba, 24, berperan sebagai sentral dalam permainan United dan sang pemain dipastikan absen akibat kartu merah yang ia terima dalam kemenangan kontra Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Gelandang internasional Prancis itu pun diharuskan menepi untuk tiga laga Liga Primer ke depan, dimulai dari partai kandang melawan City di Old Trafford, Minggu (10/12) dan berakhir ketika United bertandang ke markas West Brom pada 17 Desember mendatang.

Menanggapi itu, Osman dalam keterangannya ketika ditanyakan berkata ” Pogba, adalah kunci utama dari Manchester United ”

“Mengingat besarnya Manchester United, tidak banyak pemain yang bisa memikul beban tersebut di pundaknya dan dia baru saja pulih namun sukses melakukannya. Dia adalah kekuatan di belakang kehebatan tim tersebut.

“Kehilangan dia sangatlah merugikan. Pep Guardiola pastinya senang.”

Sebelumnya, Pep juga mengaku kecewa dengan absennya Pogba. Ia berharap Paul Pogba bisa tampil melawan Manchester City karena mereka suka menghadapi lawan yang menurunkan pemain terbaiknya.
“Supaya kami bisa tahu apakah kami bisa mampu mengalahkan mereka” tutur Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *