Monday, December 18, 2017
Home > BERITA BOLA TERKINI > Perisic Beberkan Alasan Tolak Manchester United

Perisic Beberkan Alasan Tolak Manchester United

Winger Inter Milan, Ivan Perisic ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas lalu. Pemain berkebangsaan Kroasia itu santer dikaitkan dengan Manchester United.

Namun siapa sangka, Perisic alih-alih berlabuh ke United. Dia malah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan hingga 2022. Perisic mengungkapkan alasan menolak United disebabkan oleh faktor pelatih Inter, Luciano Spalletti.

“Spalletti adalah sosok yang sangat penting dalam meyakinkan saya untuk bertahan,” kata Perisic.

“Di awal musim, Spalletti bilang bahwa setiap pemain di tim ini penting. Ini terbukti dengan kemenangan-kemenangan yang ditentukan oleh para pemain yang jarang diberi kesempatan,” tambahnya.

Perisic sendiri tampil impresif saat membawa Inter mengalahkan Chievo 5-0 pada Minggu (3/12) malam WIB. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak hat-trick dan sejauh ini sudah mengoleksi tujuh gol dan enam assist di Serie A musim ini.

Berkat kemenangan ini, Inter berhasil mengkudeta Napoli dari singgasana klasemen sementara Serie A. Napoli sebelumnya kalah melawan Juventus 0-1.

Pada akhir pekan ini, Sabtu (9/12), Inter akan menjalani laga berat, Derby d’Italia melawan Juventus di Allianz Stadium. Menang adalah harga mati bagi Inter jika ingin terus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A.

“Kami harus terus melanjutkan performa ini. Kami sudah menunggu lama untuk bisa mencapai momen ini. Sekarang, kami menargetkan kemenangan di Juventus,” serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *